Kamis, 25 Oktober 2018

Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF

Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF - Berikut ini, kami dari Referensi Contoh Tugas Akhir, memiliki informasi terkait

Judul : Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF
link : https://referensicontohtugasakhir.blogspot.com/2018/10/koleksi-sistem-pakar-penyusunan-diet.html

Silahkan Anda klik link tentang Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



sistem pakar penyusunan diet diabetes tipe ii
SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II. Undergraduate Theses from JBPTITBPP / 2017-10-09 10:28:07. Oleh : MASYKUR MAHENDRA SUKMANEGARA (NIM 13504063); Pembimbing : Masayu Leylia Khodra, S.T., M.T., S1 - Department of Informatics Dibuat : 2008, dengan 7 file. Keyword : Sistem pakar ...

Perpustakaan Digital ITB - Searching | Powered by GDL4.2
2008, Undergraduate Theses Oleh HANANTO EDY WIBOWO (NIM 13504002); SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II 2008, Undergraduate Theses Oleh MASYKUR MAHENDRA SUKMANEGARA (NIM 13504063); Pembimbing : Masayu Leylia Khodra, S.T., M.T.; BUSINESS PROCESS REPORTING ...

Perpustakaan Digital ITB - Searching | Powered by GDL4.2
2008, Undergraduate Theses Oleh HANANTO EDY WIBOWO (NIM 13504002); SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II 2008, Undergraduate Theses Oleh MASYKUR MAHENDRA SUKMANEGARA (NIM 13504063); Pembimbing : Masayu Leylia Khodra, S.T., M.T.; PEMBANGUNAN PURWARUPA  ...

Perpustakaan Digital ITB - Searching | Powered by GDL4.2
2008, Undergraduate Theses Oleh RATIH AMELIA (NIM 13504012); SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II 2008, Undergraduate Theses Oleh MASYKUR MAHENDRA SUKMANEGARA (NIM 13504063); Pembimbing : Masayu Leylia Khodra, S.T., M.T.; PEMBANGUNAN PURWARUPA PERANGKAT  ...

Perpustakaan Digital ITB - Searching | Powered by GDL4.2
2008, Master Theses Oleh MOCHAMMAD NASIR (NIM 20206029); SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II 2008, Undergraduate Theses Oleh MASYKUR MAHENDRA SUKMANEGARA (NIM 13504063); Pembimbing : Masayu Leylia Khodra, S.T., M.T.; DINAMIKA KLASIK DAN KUANTUM DENGAN  ...

Perpustakaan Digital ITB - Searching | Powered by GDL4.2
2008, Undergraduate Theses Oleh MOHAMMAD RIZKA FADHLI (NIM 10104074 ); BUSINESS PROCESS REPORTING SERVICE SUBSISTEM BUSINESS PROCESS GENERATOR 2008, Undergraduate Theses Oleh HANANTO EDY WIBOWO (NIM 13504002); SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II 2008 ...

300022676 Jurnal Diet Diabetes
Namun, penyusunan diet bagi penderita. Diabetes Mellitus sulit dilakukan karena memerlukan pengetahuan pakar, sedangkan jumlah pakar yang terbatas, sehingga diperlukan program bantu untuk mempermudah dan memberikan solusi alternatif bagi penderita untuk memperoleh diet yang sehat dan seimbang. Sistem ...

sistem pakar program diet diabetes mellitus tipe 2 berdasarkan bmi
SISTEM PAKAR PROGRAM DIET DIABETES MELLITUS TIPE 2 BERDASARKAN BMIDAN BMR MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING DAN ... Dalam penyusunan program diet yang dibutuhkan penderita diabetes perlu beberapa BMR (Basa Metabolic Rate) pemahaman terkait variabel-variabel yang ...

Perpustakaan Digital ITB - Artikel dalam folder | Powered by GDL4.2
APLIKASI FOTOGRAMETRI RENTANG DEKAT UNTUK MENENTUKAN VOLUME SUATU OBJEK 2011-11-25, Undergraduate Theses oleh YONAN ISMAIL (NIM 15104060); Pembimbing : Dr. Deni Suwardhi, ST., MT. dan Ir. Dwi Wisayantono MT., 7 file; SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II 2011-11-25 ...

63 DAFTAR PUSTAKA Desiani, Anita. dan Arhami, Muhammad ...
Marhendra, Masykur. 2008. Sistem Pakar Penyusunan Diet Diabetes Tipe II. Skripsi. Bandung, Indonesia: Institut Teknologi Bandung. Mitchell, Melanie. 1999. An Introduction to Genetic Algorithm. Peranginangin, Kasiaman. 2006. Aplikasi Web dengan PHP dan MySQL. Yogyakarta: Penerbit ANDI. Soegono, Dr. Sidartawan.

Demikianlah Postingan Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF [https://referensicontohtugasakhir.blogspot.com/2018/10/koleksi-sistem-pakar-penyusunan-diet.html]
Sekianlah artikel Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Koleksi SISTEM PAKAR PENYUSUNAN DIET DIABETES TIPE II PDF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Referensi Contoh Tugas Akhir

0 komentar:

Posting Komentar