Rabu, 29 April 2020

Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc

Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc - Berikut ini, kami dari Referensi Contoh Tugas Akhir, memiliki informasi terkait

Judul : Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc
link : https://referensicontohtugasakhir.blogspot.com/2020/04/contoh-mengenal-sejarah-prabu-siliwangi.html

Silahkan Anda klik link tentang Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



Abstrak MENGENAL SEJARAH PRABU SILIWANGI MELALUI CD ...
MENGENAL SEJARAH PRABU SILIWANGI. MELALUI CD INTERAKTIF. Oleh: Rizal Perizqo Pangersana. 51911227. Program Studi Desain Komunikasi Visual.

i LEMBAR PENGESAHAN MENGENAL SEJARAH PRABU ...
MENGENAL SEJARAH PRABU SILIWANGI. MELALUI CD INTERAKTIF. Rizal Perizgo Pangersana. NIM. 51911227. Telah disetujui dan disahkan di Bandung ...

BAB III STRATEGI PERANCANGAN DAN KONSEP VISUAL III.1 ...
Permasalahan yang ditemukan mengenai sejarah Prabu Siliwangi yaitu kurangnya ... Sehingga dibutuhkan perancangan media interaktif mengenai sejarah Prabu .... Siliwangi adalah CD interaktif yang berisikan informasi tentang karya.

BAB IV TEKNIS PRODUKSI DAN APLIKASI MEDIA IV.1 Teknis ...
Dalam proses produksi media, dilakukan melalui beberapa tahap yaitu: A. Tahap ... pendukung CD Interaktif Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi adalah: 1.

KATA PENGANTAR Segala puji syukur kami panjatkan kehadirat ...
“Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif”. Tugas Akhir ini disusun sebagai persyaratan kelulusan pada Program Studi Desain Komunikasi.

10 BAB II Landasan Teori dan Data 2.1. Pengertian dan Pemaknaan ...
Kuis online interaktif (melalui telepon atau sms) ... Sejarah Singkat Film. Cinematographe, kamera yang juga ... (Bengkel Film Pemula, CD Interaktif Sampoerna). Pada 1967 ... WIB), juga Angling Darma (Indosiar, Rabu, 19.30 WIB ) dan Prahara Prabu Siliwangi ... Kita mengenal ciri-ciri sinetron Cerita Cinta ( Indosiar, Senin,.

MUSEUM SRI BADUGA DAN MEDIA BAGI PELAJAR 2.1 Museum ...
3 Jun 2011 ... sejumlah benda yang memiliki nilai sejarah dalam perjalanan perusahaan ... berhubungan dengan perjuangan Divisi Siliwangi dan Rakyat Jawa ... Benda harus dapat diidentifikasikan, baik mengenai bentuk ... pengalaman artistik manusia melalui ..... Cd interaktif dapat menjadi media pembelajaran yang ...

5 BAB II PUPUH SUNDA II.1 Landasan Teori II.1.1 Kesenian Sunda ...
tinggal di Tanah Sunda mengetahui tentang sejarahnya, terutama pada cerita salah satu Raja yang sangat popular hingga saat ini yaitu Prabu Siliwangi. Prabu .... pengubah sastra lagu melalui lirik (rumpaka, guguritan) yang menggunakan ..... dari itu solusi yang terbaik adalah menggunakan CD Interaktif sebagai media.

Proposal Kebudayaan Bekasi
Bekasi ternyata mempunyai sejarah yang sangat panjang dan penuh dinamika. . Keempat prasasti ini merupakan keputusan (piteket) dari Sri Baduga Maharaja ( Prabu Siliwangi. ... DAN KOTA BEKASI) TEMA “MELALUI KEGIATAN KOPI DARAT MARI KITA TINGKATKAN NILAI-NILAI PERSAUDARAAN. .... CD Interaktif.pdf.

Proposal Kebudayaan Bekasi
Keempat prasasti ini merupakan keputusan (piteket) dari Sri Baduga Maharaja ( Prabu Siliwangi. ... Bekasi ternyata mempunyai sejarah yang sangat panjang dan penuh dinamika. ... DAN KOTA BEKASI) TEMA “MELALUI KEGIATAN KOPI DARAT MARI KITA TINGKATKAN NILAI-NILAI PERSAUDARAAN. .... CD Interaktif.pdf.

Demikianlah Postingan Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc [https://referensicontohtugasakhir.blogspot.com/2020/04/contoh-mengenal-sejarah-prabu-siliwangi.html]
Sekianlah artikel Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Contoh Mengenal Sejarah Prabu Siliwangi Melalui CD Interaktif Doc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Referensi Contoh Tugas Akhir

0 komentar:

Posting Komentar